Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi Bertuliskan 'I Love My Boyfriend' di Pestapora

Senin, 23 September 2024 - 07:20 WIB
Syifa Hadju dan El Rumi tak malu-malu lagi menunjukkan kebucinan mereka di hadapan publik. Foto/Instagram Syifa Hadju
JAKARTA - Syifa Hadju dan El Rumi tak malu-malu lagi menunjukkan kebucinan mereka di hadapan publik. Jika El Rumi beberapa kali kedapatan menyapa Syifa dengan panggilan sayang 'bebe', kini Syifa tak ingin ketinggalan menunjukkan kebucinannya.

Syifa Hadju yang mengenakan ID card konser Pestapora tak malu-malu mengenakan kaus bertuliskan 'I Love My Boyfriend' dengan gambar wajah El Rumi semasa kecil yang juga terpampang di kaus tersebut. Foto Syifa mengenakan kaus ini diunggah oleh rekannya, Aaliyah Massaid, melalui akun Instagram @aaliyah.massaid.

Tampaknya, di momen itu Syifa sedang ingin menyaksikan kekasihnya manggung di Pestapora.





Sementara itu, di hari sebelumnya, Syifa juga kedapatan menghadiri Pestapora bersama El Rumi. Mereka tampak asyik berjoget bersama di pinggir panggung saat Maia Estianty tampil. Bahkan, Maia menyebut Syifa sebagai calon menantunya saat membagikan momen konsernya itu di Instagram.



Instagram

"Masih jet lag, fisik masih di atas awang, nafas kayak ketahan korset, umur juga makin mendekati masa oma oma, manggung juga udah jarang... Tapi demi Pestapora, eike turun gunung lagi! Mana ditonton anak sama calon mantu, harus totalitas! @elelrumi dan @syifahadju," tulis Maia Estianty pada keterangan foto saat tampil di Pestapora.

Sebagaimana diketahui, El Rumi dan Syifa Hadju diisukan menjalin kedekatan sejak Juli 2024. Isu tersebut muncul karena beredarnya foto kebersamaan mereka dan rekan artis lainnya saat datang ke sebuah kajian.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More