Syifa Hadju Pakai Baju Gambar El Rumi Bertuliskan 'I Love My Boyfriend' di Pestapora

Senin, 23 September 2024 - 07:20 WIB
Lalu, ibunda El Rumi, Maia Estianty, juga sempat dibombardir pertanyaan dari netizen mengenai kedekatan putra keduanya itu dengan Syifa. Maia menyebut bahwa siapa pun yang bersama El Rumi di hari pernikahan Aaliyah dan Thariq, itulah sosok perempuan yang saat ini sedang dekat dengan sang putra.



Saat momen resepsi berlangsung, beredarlah video di media sosial yang memperlihatkan El Rumi bersama Syifa Hadju. Sehingga dugaan muncul bahwa Syifa adalah sosok perempuan yang dimaksud oleh Maia, sekaligus membenarkan isu yang berembus bahwa El dan Syifa sedang menjalin kedekatan.

Tak lama berselang, muncul foto-foto kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju saat perayaan ulang tahun Syifa yang berlangsung beberapa hari sebelum resepsi pernikahan Aaliyah. Foto yang selama ini tersimpan rapat-rapat itu akhirnya disebarkan oleh rekan-rekan Syifa yang semakin menguatkan sinyal bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Hingga pada akhirnya, pasangan ini mulai berani membagikan sendiri foto-foto kebersamaan mereka ke publik. Memamerkan momen romantis mereka, yang menandakan bahwa keduanya memang tengah berpacaran. Kini, Syifa sendiri telah menyebut El sebagai 'my boyfriend' alias kekasihnya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More