8 Artis Indonesia Berseteru dengan Ibu Sendiri, Nomor 3 Dicap Anak Durhaka

Selasa, 24 September 2024 - 04:00 WIB
Terbaru, Nikita menjemput Lolly dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024 setelah ia melaporkan pacar putrinya, Vadel Badjideh atas dugaan pencabulan anak di bawah umur. Artis 38 tahun itu kemudian membawa Lolly untuk visum guna menguatkan laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

2. Arumi Bachsin



Foto/Instagram Arumi Bachsin

Arumi Bachsin berseteru dengan sang ibunda, Maria Liliana. Perseteruan mereka terjadi diduga lantaran sang ibu tidak merestui hubungan antara putrinya dengan Miller Khan. Bahkan, Arumi disebut-sebut kabur dari rumahnya.

Akan tetapi, perseteruan itu berujung perdamaian. Hubungan asmara Arumi dan Miller pun kandas. Lalu, Arumi menikah dengan Emil Dardak dan hidup bahagia sampai saat ini.

3. Eza Gionino



Foto/Instagram Eza Gionino

Perseteruan antara Eza Gionino dengan sang ibunda, Ruch Gaya juga terjadi karena melawan restu. Ia ingin menikahi Meiza Aulia, sementara Ruch Gaya tidak senang dengan calon menantunya itu.

Eza bahkan memutuskan angkat kaki dari rumahnya. Kehidupan pernikahan aktor tampan itu pun berjalan harmonis hingga saat ini. Tapi, hubungan Eza dan sang ibu masih belum membaik hingga dirinya sempat disebut sebagai anak durhaka.

4. Kiki Fatmala

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More