8 Artis Indonesia Berseteru dengan Ibu Sendiri, Nomor 3 Dicap Anak Durhaka

Selasa, 24 September 2024 - 04:00 WIB
Aurel Hermansyah pernah berseteru dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Sebelum harmonis seperti sekarang, Aurel sempat menyindir penyanyi yang akrab disapa KD itu di media sosial.

KD disebut-sebut tidak pernah membalas pesan dari Aurel dan sang adik, Azriel Hermansyah hingga membuat hubungan mereka menjauh. Namun, kini ibu dan anak itu selalu terlihat bersama. Terlebih, istri Atta Halilintar itu sudah dikaruniai dua orang anak, Ameera dan Azzura.

7. Sandrinna Michelle



Foto/Instagram Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle pernah berseteru dengan sang ibu, Purwanti Skornicki. Hubungan keduanya bermasalah karena disebabkan urusan asmara dan restu.

Di mana Purwanti tidak setuju jika Sandrinna berpacaran dengan Junior Roberts. Sebagai ibu, Purwanti mengaku yakin jika putrinya telah dicuci otaknya oleh Junior.

8. Juwita Bahar



Foto/Instagram Juwita Bahar

Konflik Juwita Bahar dan sang ibu, Annisa Bahar juga sempat menghebohkan publik. Pemilik goyang patah-patah itu tidak setuju jika putrinya berpacaran dengan pria bernama Dedi hingga membuat hubungannya dengan Juwita menjadi bermasalah.

Tidak mendapat restu dari Annisa, Juwita kemudian memutuskan untuk meninggalkan rumah dan menikah dengan Dedi pada 2020. Beruntungnya, hubungan ibu dan anak itu kini sudah membaik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More