6 Fakta Alyssa Daguise, Calon Menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Rabu, 25 September 2024 - 11:22 WIB
Alyssa Daguise akan menjadi calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty usai dilamar jadi sorotan usai dilamar Al Ghazali. Foto/ Instagram
JAKARTA – Alyssa Daguise menjadi sorotan publik usai dilamar Al Ghazali di Lake Como, Italy pada 21 September 2024.Dia pun akan menjadi calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kabar Bahagia tersebut telah dibagikan Al dalam unggahan akun Instagram pribadi keduanya @alghazali7 dan @allysadaguise.





"21.09.24 - Danau Como, Italia, Alhamdulillah! Untuk cinta dalam hidupku; Alyssa Paramitha Daguise. Terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu; Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan, dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah,” tulis Al Ghazali dalam bahasa Inggris.

“Bersamamu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia, dan mulai hari ini aku berjanji untuk memberimu dunia dan lebih dari itu. semoga selamanya! Bismillah,” tulis Al Ghazali dalam bahasa Inggris,” tulis dia lagi.

Dalam unggahan tersebut Alghazali tampak berlutut satu kaki sembari memegang kotak cincin, kemudian Al memasangkan cincin di jari manis Alyssa dengan tatapan yang begitu tulus. Alyssa yang terharu tampak mengiyakan lamaran sang kekasih, setelah menjalin hubungan selama 6 tahun dan sempat putus nyambung.

Lantas siapa sosok Alyssa Daguise yang akan menjadi menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty? Berikut fakta menarik dari Alyssa Daguise.

Fakta Menarik Alyssa Daguise

1. Memiliki Keturunan Prancis – Indonesia

Alyssa Daguise adalah anak dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi Daguise. Alyssa Daguise lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Diketahui sang ayah merupakan seorang yang berketurunan Prancis, sedangkan sang ibu merupakan orang Indonesia asli. Alyssa sendiri merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Diketahui, Alexandra Daguise merupakan kakak Perempuan dari Allysa. Selain itu Alyssa memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Andhika Daguise.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More