6 Fakta Alyssa Daguise, Calon Menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Rabu, 25 September 2024 - 11:22 WIB
Alyssa Daguise diundang untuk hadir di acara Louis Vuitton Pre-Fall 2023 collection show di Jamsugyo Bridge, Seoul. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 April 2024, dengan dihadiri para selebriti terkenal seperti Chloe Moretz, Jada Pinkett Smith, Taeyeon SNSD, Hyein NEWJEANS, Mingyu Seventeen, hingga aktor Wi Ha Joon.

Acara tersebut menjadi kesempatan Alyssa untuk bertemu banyak selebriti internasional, termasuk Mingyu yang merupakan salah satu member Boy Group Kpop, Seventeen. Dalam unggahan di akun Instagram milik pribadinya, Alyssa terlihat sangat dekat dengan Mingyu yang tampak memberikan pose coolnya. Bahkan dalam unggahan instastory Alyssa, terlihat Mingyu yang sedang memandangi Alyssa dengan tatapan mautnya.

“Mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan mengobrol dengan Mingyu setelah pesta LV," tulis Alyssa dalam Instastorynya.

Lantas Unggahan Alyssa Deguise ini sangat mencuri perhatian publik dan sukses membuat iri para penggemar boy group SEVENTEEN. Selain itu, penampilan Alyssa terlihat sangat cantik dan mempesona dinilai sebanding jika disandingkan dengan Mingyu.



6. Tunangan Al Ghazali

Alyssa Daguise dan Al Ghazali dikabarkan telah berpacaran selama 5 tahun lamanya, yaitu sejak 2016. Dikabarkan juga hubungan mereka ternyata tidak selalu mulus, karena sempat putus nyambung. Bahkan terdapat sebuah video yang sempat viral menampilkan perlakuan kasar Al kepada Alyssa.

Meski berbeda keyakinan, namun hubungan mereka telah direstui masing-masing orang tua. Sehingga Al telah resmi melamar Alyssa di Lake Como, Italy pada 21 September 2024 dan akan segera merencanakan pernikahannya. Alyssa pun menjadi calon mantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

MG/ Devina
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More