6 Fakta Alyssa Daguise, Calon Menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Rabu, 25 September 2024 - 11:22 WIB
2. Pendidikannya Gak Kaleng-kaleng

Alyssa Daguise telah menyelesaikan pendidikannya di Mod'Art International Paris dengan jurusan desain busana. Sebelumnya Alyssa daguise pernah mengemban pendidikan di bidang kedokteran, sebagai dokter gigi di Universitas Paris Descartes, Prancis. Saying, dia memilih untuk tidak menyelesaikan pendidikan dokternya secara tuntas. Alyssa berhenti setelah 2.5 tahun mengemban ilmu kedokteran gigi.

Alyssa berhenti karena merasa pendidikan kedokteran membuatnya stres dan tidak dapat menikmati hidupnya sendiri. Bahkan bukan hanya tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri, ia mengaku bahwa dirinya juga menjadi sangat jarang untuk sekedar menelepon orang tuanya. Untungnya kedua orang tua Alyssa mengerti akan kondisi anaknya, sehingga mengizinkan dirinya untuk tidak melanjuti pendidikannya sebagai dokter gigi dan menyuruhnya untuk memilih bidang yang ia sukai.

3. Anak CEO Luxury Hotel

Setelah resmi menjadi kekasih Al Ghazali dan juga secara otomatis menjadi calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dirinya pun menjadi topik pembicaraan dan banyak warganet yang mengulik dirinya. Pekerjaan dari ayah Alyssa pun tak luput dari sorotan warganet. Diketahui ternyata sang ayah, Richard Vincent Daguise, merupakan seorang CEO dari Mesa Hotels and Resorts yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Mesa Hotels and Resorts ini pun ternyata pernah meraih penghargaan sebagai Best Luxury Hotel Brand in Indonesia dalam ajang World Luxury Hotel Award 2013 yang berlangsung di Thailand. Tidak hanya di Kemang, hotelnya pun berada juga di Magelang dengan nama Mesa Stila serta berada di Uluwatu, Bali yang bernama The Edge.

4. Fans Berat Justin Bieber

Alyssa sangat mengidolakan Justin Bieber, bahkan sejak dirinya masih remaja. Bak mimpi yang menjadi kenyataan, Alyssa pernah berkesempatan untuk memandangi sang idola, Justin Bieber secara langsung. Pada tahun 2011, Justin Bieber pernah mengadakan konsernya di Jakarta.

Saat itu Alyssa beruntung karena terpilih sebagai OLLG (One Less Lonely Girl). Setiap perempuan yang terpilih memiliki kesempatan untuk diundang naik ke atas panggung dan saat itu Alyssa yang berumur 14 tahun pun terpilih. Lalu beberapa tahun kemudian, tepatnya pada 2016, Alyssa juga menyempatkan dirinya untuk pergi jauh ke Paris, Prancis hanya untuk menyaksikan konser sang idola, Justin Bieber.

5. Ngobrol Bareng Mingyu SEVENTEEN
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More