Profil dan Biodata P Diddy, Rapper yang Ditahan Akibat Kasus Perdagangan Seks

Rabu, 25 September 2024 - 23:55 WIB
P Diddy, rapper legendaris asal Amerika Serikat tengah menghadapi sorotan tajam setelah ditahan terkait dugaan keterlibatan dalam kasus perdagangan seks. Foto/New York Post
JAKARTA - P Diddy , rapper legendaris asal Amerika Serikat tengah menghadapi sorotan tajam setelah ditahan terkait dugaan keterlibatan dalam kasus perdagangan seks. Pria bernama asli Sean John Combs ini telah lama dikenal sebagai musisi, produser, dan pengusaha sukses di industri hiburan.

Namun, penangkapan yang mengejutkan publik ini mencoreng citra P Diddy dan menambah daftar kontroversi yang pernah melibatkan sang rapper. Ia juga menghadapi tuduhan berat lainnya yakni pelecehan seksual, kekerasan, pemerasan, penipuan, penculikan hingga pemberian obat bius secara paksa.

Tindakan kriminal itu dilakukan Diddy sejak 2008. Namun, kasus baru terungkap setelah pacar sang rapper, Cassie melaporkannya ke polisi. Parahnya, sejumlah artis Hollywood terseret dalam kasus ini. Mereka di antaranya adalah Justin Bieber, Usher, hingga sang mantan pacar, Jennifer Lopez.



Saat ini Diddy tengah mendekam di dalam penjara dan berisiko dijatuhi hukuman 15 tahun hingga seumur hidup. Penangkapan ini memunculkan pertanyaan besar tentang sosok yang selama ini dianggap sebagai ikon musik hip-hop itu. Berikut profil dan biodata P Diddy dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).

Profil dan Biodata P Diddy





Profil P Diddy



Foto/People

P Diddy lahir pada 4 November 1969 di New York, Amerika. Ibunya bernama Janice Combs yang bekerja sebagai asisten guru dan model, sedangkan ayahnya bernama Melvin Earl Combs yang merupakan prajurit Angkatan Udara.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More