Profil dan Biodata P Diddy, Rapper yang Ditahan Akibat Kasus Perdagangan Seks

Rabu, 25 September 2024 - 23:55 WIB
Ayah Diddy menerima penghasilan utama dari pekerjaannya berupa perdagangan narkoba bersama dengan gangster terkenal, Frank Lucas. Namun, pekerjaan ini tidak berjalan mulus bagi Melvin.

Pasalnya, Frank dipenjara akibat tindakan kriminalnya. Sedangkan Melvin ditembak mati di dalam mobilnya pada 26 Januari 1972 di Manhattan ketika usianya 33 tahun, dan saat itu Diddy baru berusia 2 tahun.

Diddy bersekolah di sebuah sekolah menengah Katolik Roma yaitu Mount Saint Michael Academy dan lulus pada 1987. Ia melanjutkan pendidikan di Universitas Howard, tetapi tidak sampai selesai. Lalu pada 1990, ia memulai magang di Uptown Records.

Tiga tahun kemudian, atau lebih tepatnya pada 1993, Diddy mendirikan perusahaan label rekaman sendiri yang diberi nama Bad Boy Records dan menghasilkan beberapa hit dari Craig Mack dan The Notorious B.I.G. Diddy sendiri menjadi produser rekaman untuk Father MC, Mary J, Usher, Faith Evans, D’Lila, Mariah Carey, Boyz II Men, Blige, TLC, Mase, D-Block, dan Aretha Franklin.

Pada 1997, Diddy memulai aktivitas rap solonya dengan nama samaran Puff Daddy dan berhasil memuncaki tangga lagu Amerika dengan albumnya yang berjudul No Way Out.



Biodata P Diddy



Foto/People

Nama Lahir : Sean John Combs

Nama Lain : P. Diddy, Puff Daddy, Diddy, Puffy
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More