Stage Audition ke-4, Bikin Panggung Amazing Dance Indonesia Banjir Air Mata

Kamis, 26 September 2024 - 12:00 WIB
Maia Estianty juga mengaku sangat menikmati penampilan grup ini sebagai orang awam. Meskipun Ivan Gunawan memberikan 1 no karena ekspektasinya berbeda, GW Dance Project tetap berhasil lolos dengan 2 yes dari Maia dan Denada.

Mystylez Crew – Bandung

Membawakan konsep "DANCE TO PAINT," grup ini menggunakan properti kanvas dengan pesan "INSECURITY" dan "BRAVERY." Mereka memukau penonton dengan koreografi penuh makna.

Pada akhir penampilan, mereka merobek lukisan bertuliskan "INSECURITY" sebagai simbol keberanian dan mengalahkan keraguan. Grup ini mendapatkan 3 yes dari para judges dan dinyatakan lolos dengan predikat “Amazing Team”.



Grup-grup yang lolos di episode 4 Stage Audition Amazing Dance Indonesia berhasil mencuri perhatian dengan penampilan luar biasa. Setiap grup membawa keunikan konsep yang tidak hanya membuat judges terpukau, tapi juga mengajak penonton hanyut dalam makna tiap koreografi yang mereka tampilkan.

Minggu depan akan menjadi kesempatan terakhir tiap grup bersaing di Stage Audition. Jadi, jangan sampai ketinggalan penampilan grup-grup lain yang tak kalah menarik di Amazing Dance Indonesia setiap Rabu pukul 20.00 WIB hanya di GTV, ya!

Pastikan juga pengalaman menontonmu semakin seru dengan scan ulang kanal digital GTV di rumah kamu. Bila ada kendala, segera hubungi layanan solusi TV digital di WhatsApp 0856-9003-900 (Senin-Jumat, 09.00-18.00 WIB).

Kamu juga bisa saksikan Amazing Dance Indonesia di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi RCTI+ & VISION+.

Untuk informasi terbaru, follow akun media sosial GTV di @officialgtvid dan @amazingdancegtv.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More