Kronologi Justin Bieber Dijebak Usher hingga Dieksploitasi P Diddy, Sampai Trauma

Jum'at, 27 September 2024 - 09:20 WIB
Hubungan mereka menjadi bagian dari citra awal pelantun Baby itu sebagai bintang yang sedang naik daun. Di mana Diddy dipandang sebagai sosok mentor yang membantu membimbing bakat muda tersebut.

Sebuah video Bieber dan Diddy pada 2009 yang memperlihatkan mereka menghabiskan akhir pekan bersama muncul kembali belakangan ini. Mantan pacar Selena Gomez itu masih terlihat polos dan tampak menuruti perkataan sang rapper.

"Dia menghabiskan waktu 48 jam bersama Diddy, di mana kami menghabiskan waktu dan apa yang kami lakukan, kami tidak bisa mengungkapkannya, tetapi itu jelas merupakan impian seorang remaja berusia 15 tahun," kata Diddy.

Setelah video itu beredar, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Namun, keadaan tampaknya berubah saat karier Bieber terus menanjak. Dua tahun kemudian, video lain dari mereka muncul.





Foto/Mirror

Dalam video itu, pemilik nama asli Justin Drew Bieber tersebut terlihat tidak nyaman saat ditanyai oleh Diddy tentang mengapa ia tidak pernah nongkrong dengannya seperti sebelumnya. Di situ, Bieber tampak gugup dan ketakutan hingga video ini dikaitkan dengan masalah hukum yang tengah menyeret Diddy.

"Kamu mulai bersikap berbeda ya? Kamu tidak meneleponku dan tidak pernah bertemu seperti dulu," tanya Diddy.

"Yah, maksudku, kau mencoba menghubungiku lewat semua. Kau tahu, partnerku, dan lain-lain, tapi kau tidak pernah punya nomor teleponku. Jadi kau mau nomor teleponku?" jawab Bieber.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More