Baru Cerai, Putra Mahkota Albania Pangeran Leka II Pamer Pacar Baru

Jum'at, 27 September 2024 - 10:00 WIB
"Ucapan terima kasih kepada Anton Konstantin dan David Alexander Jenkins atas penyelenggaraan dan penyelenggaraan jamuan makan malam gala yang luar biasa di Carpathia West Estate,” sambungnya.

Leka yang merupakan kepala Keluarga Kerajaan Albania, memiliki anak bernama Geraldine dari mantan istrinya, Elia, yang dinikahinya di Tirana.



Elia, yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi dan aktris, belum banyak tampil di depan publik baru-baru ini setelah bercerai. Termasuk di akun Instagram pribadinya.

Pangeran Leka lebih vokal dan mengumumkan perpisahannya dari Elia di Instagram. Melalui media sosial, ia memberi tahu penggemar bahwa perceraian meruapakan keputusan bersama mereka.

“Halo teman-teman dan simpatisan. Melalui postingan ini, saya secara resmi memberitahukan Anda bahwa LTM Princ Leka dan Elia Zaharia telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka,” bunyi pernyataan perceraian tersebut.

"Karena perkawinan itu sudah tidak lagi berfungsi, maka mereka telah melihat jalan untuk menyelesaikannya dengan persetujuan bersama, yaitu dengan memulai prosedur hukum yang diperlukan,” tambahnya.



Meski sepakat bercerai, namun keduanya berkomitmen untuk menjadi orang tua yang baik bagi anak mereka, Putri Geraldine.

"Meskipun ada kepercayaan pada lembaga keluarga, LTM Prince Leka II percaya bahwa nilai-nilai saling menghormati dan pengertian akan menjadi dasar hubungan dalam keberlangsungannya, yang akan menjadi motivasi pertumbuhan dan pendidikan LSM Princess Geraldine!!!" tandasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More