Intip Cerita Amel Queens, Ibu Rumah Tangga yang Sukses Jadi Kreator Fashion Shopee Live

Jum'at, 27 September 2024 - 08:00 WIB
Dari Hobi Berhasil Raih Mimpi, Amel Queens Raup Ratusan Juta Lewat Konten Live Streaming

Setelah dua bulan aktif sebagai kreator di Shopee, Amel meraih pencapaian luar biasa dalam hidupnya. Penghasilannya kini mencapai ratusan juta tiap bulan nya, mampu memenuhi kebutuhan keluarga dan bahkan melebihi pendapatan sebelumnya. Dengan penghasilan tersebut, dia dapat merenovasi rumah, pergi umroh, dan membiayai pendidikan anak-anaknya di sekolah terbaik. Amel merasa ini adalah salah satu pencapaian terbesar dalam hidupnya dan merasa semakin yakin bahwa ia dapat terus berkembang bersama Shopee.

Amel turut merasa bangga karena kontribusinya sebagai kreator live shopping dapat membantu banyak brand lokal serta UMKM untuk berkembang dan dikenal khalayak luas lewat berbagai produk fashion lokal yang ia promosikan. Tak hanya itu, kesuksesannya saat ini pun mengantarkannya untuk berdampak lebih luas. Demi meningkatkan kapasitas live streamingnya, dia membangun "Rumah Shopeeā€¯, sebuah studio yang berfungsi sebagai tempat tinggal bagi segenap tim yang membantunya. Di Rumah Shopee itu seluruh kini seluruh karya dan inspirasi konten-konten berkualitasnya tercipta.



(Foto: istimewa)

"Rumah Shopee berfungsi sebagai markas besar kami untuk berkreasi, di mana semua tahap proses kreatif berlangsung mulai dari brainstorming, ideation, persiapan properti, gimmick, hingga shooting video. Kami dapat fokus sepenuhnya untuk menghasilkan konten berkualitas tanpa gangguan dari luar. Rumah Shopee bukan hanya tempat kerja, tetapi juga ruang di mana ide-ide segar dikembangkan dan setiap detail diperhatikan agar konten yang kami hasilkan dapat memukau audiens," kata Amel.

Rumah Shopee hadir dari cita-cita Amel yang ingin membuka lapangan pekerjaan untuk karyawannya saat ini.

"Keberadaan Rumah Shopee hadir berangkat dari cita-cita mulia saya untuk membuka lapangan pekerjaan bagi enam karyawan saat ini. Tiga di antaranya bekerja sebagai co-host yang mendampingi saya di setiap live streaming, sementara tiga lainnya terlibat dalam proses kreatif, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan," tuturnya.

Cara Amel Queens Optimalkan Shopee Live untuk Jangkau Audiens Lebih Luas

Menurut Amel, kunci sukses berkreasi di Shopee Live terletak pada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mampu mengoptimalkan fitur ini secara maksimal, antara lain:
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More