Intip Cerita Amel Queens, Ibu Rumah Tangga yang Sukses Jadi Kreator Fashion Shopee Live

Jum'at, 27 September 2024 - 08:00 WIB
1. Pahami Fitur Secara Mendalam

Bagi Amel, sangat penting untuk memiliki pemahaman mendalam tentang beragam kemudahan yang ditawarkan Shopee Live. Cara-caranya adalah dengan memanfaatkan berbagai kalender kampanye, beragam paket bundling, serta voucher khusus yang dapat menarik minat audiens dan meningkatkan konversi penjualan dari setiap konten yang diciptakan.

Selain itu, penting juga untuk menjalin hubungan erat dengan para brand lokal dan UMKM yang produknya sering kita promosikan. Koordinasi yang baik dengan seller memungkinkan kita menyediakan produk tepat waktu, relevan dengan tren terkini, dan sesuai dengan permintaan audiens.

2. Persiapkan Teknis dan Bangun Interaksi

Persiapan teknis lokasi shooting video sangat penting. Amel menekankan bahwa pencahayaan yang baik, terutama untuk produk fashion, membantu menampilkan warna produk dengan jelas, sehingga lebih menarik bagi audiens. Persiapkan juga aspek teknis lainnya seperti tata letak, properti, dan gimmick untuk meningkatkan kualitas konten.

Tak kalah pentingnya, bangun interaksi dua arah yang kuat bersama audiens dengan menampilkan sikap ceria dan ramah saat live, serta siap menjawab setiap pertanyaan audiens membantu membangun loyalitas yang kuat, mendorong audiens untuk menjadi pelanggan setia.

3. Pelajari Tren yang Terus Berkembang

Tips terakhir dan paling penting bagi Amel adalah kemauan untuk mempelajari tren yang terus berkembang. Kedepannya, dia pun bertekad untuk terus belajar banyak hal baru agar dapat menyuguhkan lebih banyak konten kreatif, sehingga dapat menginspirasi lebih banyak perempuan Indonesia.

Tidak hanya itu, Amel juga berharap Shopee dapat selalu menjadi tempat kolaborasi antara brand lokal dan UMKM dengan konten kreator agar potensi yang dimiliki dapat semakin maksimal. Menurut Amel, salah satu cara agar para kreator dapat menjangkau lebih banyak audiens baru dan terus berkembang adalah dengan memperluas jangkauan traffic.

Itu tadi cerita dari Amel Queens yang sukses menjadi konten kreator fashion hingga dapat meraup ratusan juta rupiah tiap bulan tanpa harus mengabaikan perannya sebagai seorang ibu. Sangat inspiratif, kan?
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More