Ini Pilihan Sepatu New Balance yang Nyaman Dipakai dalam Berbagai Acara

Jum'at, 27 September 2024 - 15:48 WIB
Pecinta sneakers mari merapat! Sepatu New Balance 550 hadir untuk pria, wanita dan anak-anak, tentunya dengan model chunky yang sedang naik daun. Sepatu chunky atau dad shoes adalah sepatu dengan bentuk yang oversize, warna-warna yang cerah, serta memiliki desain yang unik.

Chunky sneakers ini cocok untuk pengguna yang menginginkan sepatu yang tahan lama serta cocok untuk dipakai kapanpun dan dimanapun.

New balance 550 ini didesain secara khusus oleh Steven Smith sebagai sepatu basket high-top. Namun saat ini, alas kaki ini menjadi pilihan sneakers banyak orang karena tampilannya yang tak lekang oleh waktu.

Karena banyaknya peminat New Balance 550 ini, tentu saja muncul sepatu yang menyerupai seri ini. Namun, tak perlu khawatir, pengguna bisa membedakannya dengan cara melihat bahan kulitnya, dimana New Balance 550 yang asli berkualitas yang tidak mudah rusak.

Selain itu, Seri 550 ini juga memiliki detail tulisan “new balance” pada bagian outsole-nya yang sangat jelas dan juga huruf kapital “N” yang dibordir dengan rapi. Jika, bordirannya tidak rapi bisa dipastikan sepatu tersebut palsu.

New Balance 530

Pilihan sepatu nyaman yang bisa temani aktivitas seharian adalah New Balance 530 . Tak hanya nyaman, sepatu ini tentu saja punya model klasik yang tetap stylish untuk menyempurnakan penampilan.

New Balance 530 adalah sepatu yang mengusung gaya retro. Pertama kali diluncurkan pada 1996, sepatu ini kembali digemaribeberapa tahun belakangan. Desainnya yang tak ketinggalan zaman membuat New Balance 530 tetap terlihat keren walaupun sudah eksis hampir 30 tahun!

Kenapa New Balance 530 Wajib Dimiliki?

Selain desainnya yang modis, New Balance 530 juga memiliki beberapa keunggulan lainnya, seperti di bawah ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More