RS EMC Pekayon Hadirkan Sport Clinic bagi Masyarakat Pecinta Olahraga

Jum'at, 27 September 2024 - 21:12 WIB
Selain Sport Clinic, RS EMC Pekayon juga merupakan rumah sakit rujukan Trauma Center yang dapat menangani kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, cedera kepala, trauma thorax, dan trauma ekstremitas. RS EMC Pekayon juga menyediakan layanan unggulan lainnya seperti Orthopedic Center, Cardiac Vascular Center, dan lain-lain.

“Saat ini kami sudah bekerja sama dengan klub-klub olahraga dan perusahaan seperti KONI Kota Bekasi, PPLPD Dispora Kota Bekasi, Fafage Banua, Persipasi, AAFI, dan masih banyak lagi,” ujar drg. Nailufar, MARS, Direktur Sales & Marketing EMC Healthcare.

Lebih lanjut ia mengatakan, EMC Healthcare saat ini sudah memiliki delapan unit rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan unggul dan tepercaya, yang terbagi di area Bekasi (RS EMC Pekayon, RS EMC Cikarang dan RS EMC Cibitung), area Jakarta (RS EMC Pulomas dan RS Graha Kedoya), area Tangerang (RS EMC Alam Sutera dan RS EMC Tangerang), serta area Bogor (RS EMC Sentul).

“Untuk layanan unggulan Sport Clinic di jaringan group EMC Healthcare area Bekasi, saat ini hanya ada di RS EMC Pekayon," pungkas drg. Nailufar.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More