Tawarkan Pengalaman Belanja Menyenangkan buat Ibu dan Anak, Nutrilon Royal Luncurkan Flagship Store di Raja Susu

Sabtu, 28 September 2024 - 05:22 WIB
Selain itu, Shopping Experience for the Kids juga disiapkan untuk menciptakan pengalaman berbelanja khusus untuk anak. Berkolaborasi dengan PAUD/TK, fasilitas ini didesain agar si kecil mendapatkan pengalaman berbelanja serta menstimulasi atau melatih kognitif anak, salah satunya dalam mengambil keputusan.

Owner Raja Susu Yohanes David Setiawan mengapresiasi inisiatif dan kerja sama yang positif dari Nutrilon Royal.

"Raja Susu merupakan sebuah jaringan gerai yang cukup populer di Indonesia dan dikenal sebagai pusat susu dengan harga yang kompetitif di lebih dari 150 cabang. Selain dikenal dengan pelayanan yang informatif, Raja Susu berupaya terus meningkatkan pelayanan dan kelengkapan produk unggulannya. Oleh sebab itu, dengan diluncurkannya Nutrilon Royal Flagship Store ini tidak hanya menjadi inovasi terbaru untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi ibu, tetapi juga menjadi tempat bagi ibu dan si kecil untuk menghabiskan waktu dalam mengembangkan diri melalui fasilitas-fasilitas di Nutrilon Area,” tuturnya.

Dalam peluncuran Nutrilon Royal Flagship Store, Nutrilon Royal juga menghadirkan Nutriclub Special Corner yang merupakan layanan eksklusif bagi member Nutriclub.

“Melalui corner ini, bagi ibu yang telah bergabung menjadi anggota Nutriclub, bisa mendapatkan kesempatan merasakan layanan istimewa dan eksklusif Nutrilon Royal Flagship Store di Raja Susu, seperti double poin di tanggal 25-3 tiap bulan, yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Ke depannya, kami berharap dapat terus melakukan berbagai inisiatif dan inovasi yang bisa memberikan kemudahan akses bagi para ibu untuk mendukung pemenuhan nutrisi terbaik bagi si kecil,” pungkas Rizki Imam Ardhi.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More