Apakah Kate Middleton dan Meghan Markle Masih Bermusuhan?

Minggu, 29 September 2024 - 05:05 WIB
Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi pertanyaan besar bagi sebagian orang. Foto/Getty Images
JAKARTA - Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi pertanyaan besar bagi sebagian orang. Terlebih setelah keduanya terjebak perselisihan yang juga melibatkan Pangeran Harry dan anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Pada berbagai laporan yang menunjukkan perselisihan di internal kerajaan Inggris, sebagian di antaranya menyebut bahwa penyebab utama permusuhan itu adalah hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hubungan yang mendapat penentangan itu pada akhirnya membuat pasangan tersebut memutuskan keluar dan mengundurkan diri sebagai bangsawan senior kerajaan sekitar awal 2020.

Sejalan dengan perselisihan antara Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan lain, termasuk Pangeran William, konflik mulai melibatkan orang lain. Beberapa di antaranya termasuk Kate Middleton dan Meghan Markle.





Selama bertahun-tahun, Kate dan Meghan memiliki hubungan yang tegang akibat konflik keluarga kerajaan. Meski sudah berlalu cukup lama, apakah sampai sekarang keduanya masih bermusuhan?

Apakah Kate Middleton dan Meghan Markle Masih Bermusuhan?

Hubungan Meghan Markle, Duchess of Sussex, dan Kate Middleton, Putri Wales, sudah tegang selama bertahun-tahun. Hal ini semakin menjadi setelah pengungkapan yang dilakukan Meghan dalam serial dokumenter Netflix mereka serta memoar Pangeran Harry yang bertajuk Spare.

Mengutip Marca, perselisihan antara keduanya dilaporkan terjadi empat hari sebelum pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry. Konon, perselisihan itu disebabkan masalah beda pendapat untuk menentukan gaun pengiring pengantin.

Kendati konflik itu sudah berlalu, tampaknya ada potensi gerakan menuju rekonsiliasi antara Meghan dan Kate. Laporan menunjukkan bahwa Meghan telah menghubungi Kate dan Raja Charles menyusul masalah kesehatan Kate beberapa waktu lalu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More