Di Balik Cinta Segitiga Camila Cabello, Sabrina Carpenter dan Shawn Mendes, Saling Terobsesi?

Minggu, 29 September 2024 - 11:40 WIB
'Sekarang namanya muncul sekali, lalu muncul dua kali/Dan tanpa kehadirannya di sini, dia kembali dalam hidupmu/Sekarang dia berada di kota yang sama pada malam yang sama.'

Sementara, beberapa orang berpendapat bahwa lagu Camila berjudul June Gloom adalah tentang sudut pandangnya tentang hubungan kembali antara dirinya dan Shawn pada tahun lalu.

'Jika dia begitu menakjubkan, mengapa kau ada di sisi kota ini?' pertanyaan lirik lagu tersebut. 'Jika kau sangat menyukainya, apa yang kau coba cari tahu di sini?'

Obsesi Camila Cabello pada Sabrina Carpenter

Sabrina menuduh Camila 'terobsesi' dengan bintang Espresso tersebut - dan 'meniru' estetikanya. Dalam utas X - yang telah ditonton lebih dari 47,6 juta kali - @dontblamealex mengumpulkan beberapa contoh di mana terdapat kemiripan yang aneh antara kedua penyanyi tersebut.



Akun tersebut mengklaim bahwa Camila 'menyukai beberapa unggahan Sabrina tanpa mengikutinya' pada 2023. Unggahan tersebut juga mengisyaratkan bahwa lirik Sabrina dalam Taste - sebuah lagu tentang meninggalkan jejak pada kekasih setelah mereka melupakan Anda - adalah tentang 'obsesi' tersebut.

Baru-baru ini, Camila kembali ke rambut hitam legamnya. Namun, dia mungkin telah melemparkan bayangan pada Sabrina ketika baru-baru ini berpose sambil menggigit jari secara menggoda - yang dapat dilihat sebagai referensi sampul album Sabrina untuk Short n' Sweet.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More