Mahalini Dituduh Selingkuh: Semua Orang Ingin Menjatuhkan Aku

Minggu, 29 September 2024 - 17:20 WIB
Mahalini membagikan pengalaman pahit saat berada di titik terendah dalam hidupnya, ketika diserang fitnah. Termasuk tuduhan perselingkuhan dari Rizky Febian. Foto/Instagram Mahalini
JAKARTA - Mahalini membagikan pengalaman pahit saat berada di titik terendah dalam hidupnya, ketika dirinya diserang fitnah. Termasuk tuduhan perselingkuhan dari suaminya, Rizky Febian.

Mahalini merasa hancur dan menyadari bahwa tidak semua orang memiliki niat baik. Terutama ketika fitnah semakin memperburuk keadaan hatinya yang sudah rapuh.

"Kemarin itu aku lagi ada di titik terendah yang di mana aku merasa semua orang ingin menjatuhkan aku. Entah itu fakta atau hoaks di luar sana tapi mereka kayak, 'gila ya semua orang ini'," kata Mahalini dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (29/9/2024).



"'Ternyata nggak semua orang itu baik ya sama kita. Ternyata beberapa orang itu ada ya yang memanfaatkan kita'," sambungnya.



Foto/Instagram Mahalini



Dalam kondisinya yang terpuruk, jebolan Indonesian Idol itu sempat mempertimbangkan untuk berhenti dari dunia hiburan. Termasuk bernyanyi, dan fokus menjadi istri yang baik bagi Rizky Febian.

"Saat itu hati aku tuh lagi sampai yang benar-benar sesensitif itu. Kita itu sama-sama punya hati tapi kok kayak nggak punya hati," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More