Mahalini Dituduh Selingkuh: Semua Orang Ingin Menjatuhkan Aku

Minggu, 29 September 2024 - 17:20 WIB
"Terus aku sampai yang nggak mau kelihatan di mana pun itu ternyata sesusah itu. Sampai aku ngomong sama Iky, 'sayang aku nggak nyanyi lagi aja gitu'. Aku sampai ngomong gitu, 'aku nggak nyanyi lagi aja ya, kamu aja yang nyanyi, aku ngurus kamu aja'," tambahnya.

Namun, dukungan dari suami dan keluarga membuat pemilik nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja tersebut kembali kuat menghadapi tuduhan yang dilayangkan kepadanya.



"Aku itu sempat sampai ngomong kayak gitu ke dia. Itu karena saking down-nya. Tapi dia lagi yang menguatkan, keluarga yang menguatkan. Menyadarkan aku bahwa masih ada mereka kok," pungkasnya.

Tuduhan selingkuh ini berasal dari akun TikTok yang selama setahun terakhir menyebarkan rumor tanpa bukti. Pemilik akun tersebut seolah ingin membela putra sulung komedian Sule tersebut.

Tidak tinggal diam, pelantun Sial ini kemudian memutuskan untuk melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik, menggunakan UU ITE. Dalam laporannya ini, penyanyi 24 tahun itu melibatkan suaminya serta asistennya sebagai saksi.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More