Terungkap Penyataan Mendiang Tupac Shakur soal Kejahatan P. Diddy, Disampaikan Setahun sebelum Kematiannya

Senin, 30 September 2024 - 08:20 WIB
“Apakah Puffy (P. Diddy) berhubungan terhadap penembakan yang terjadi?" tanya wartawan dari VIBE.

“Hanya mereka yang bisa menjawab karena saya tidak ingin merusak nama baik mereka, seperti apa yang mereka lakukan kepada saya,” jawab Tupac.

Penembakan itu terjadi di Quad Studios, Times Square, New York, pada 30 November 1994, atau 2 tahun sebelum penembakan terhadap Tupac yang mengakibatkan kematiannya. Tupac juga memiliki bukti untuk mendukung klaimnya, yang mana dia percaya bahwa P. Diddy memiliki hubungan dengan penembakan di Quad Studios. Namun, Tupac tak ingin merilisnya ke publik demi menjaga nama baik para pihak yang terlibat.

Tupac juga mengekspresikan kekhawatirannya pada saat penembakan studio tersebut, di mana P. Diddy dan Notorious BIG terlibat dalam peristiwa itu.



“Saya menekan tombol lift, berbalik, dan saat itulah orang-orang keluar dengan senjata mereka, dua senjata 9 mm yang identik,” ungkap Tupac.

Tupac pada saat itu merasakan bahwa orang tersebut “mengenal” dia.

“Mereka merampas barang-barangku saat aku sedang berbaring di lantai. Mataku terpejam, tetapi aku gemetar, karena situasi itu membuatku gemetar. Aku merasakan mereka menendang dan menginjak-injakku, mereka tidak memukul orang lain,” kisah Tupac.

“Kami melompat ke dalam lift dan naik ke atas. Saya pincang dan sebagainya, tetapi saya tidak merasakan apa-apa. Mati rasa. Ketika kami sampai di atas, saya melihat sekeliling, dan itu membuat saya sangat takut,” kata Tupac lagi.

Bukti tambahan lain adalah, Duane “Keffe D” Davis, tersangka pembunuhan Tupac pada 13 September 1996, pernah menyebut Diddy akan memberinya uang USD1 juta jika berhasil membunuh Tupac dan produser musik dari Death Row Records, Suge Knight. Duane sendiri bukan yang membunuh Tupac secara langsung, melainkan salah satu pemimpin komplotan dari pelaku pembunuhan Tupac.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More