Tips Mengonsumsi Gula tapi Tetap Terjaga Sehat

Senin, 30 September 2024 - 15:42 WIB

Cara Menjaga Berat Badan dengan Bahagia Tanpa Stres

Dengan mengonsumsi gula reguler secara berlebih pada pola makan kita sehari-hari, nantinya pola makan kita akan menjadi berantakan. Dan juga dapat menambah berat badan secara berlebih. Dengan begitu, pola hidup kita akan terganggu dan rawan akan mendapatkan stres.

Bagaimana Cara Mendapatkan Body Goals?

Untuk mendapatkan tubuh ideal yang kita idamkan perlu memperhatikan dan merutinkan berbagai hal, apa aja sih yang perlu dilakukan dan diperhatikan:

1. Memulai hari dengan hal-hal yang baik, bisa dengan memperhatikan asupan yang dimakan pada saat sarapan dapat memilih makanan dengan nutrisi yang baik untuk tubuh dan tentunya hindari makanan yang mengandung minyak.

2. Dapat makan dengan kandungan gizi yang seimbang, di mana harus imbang mempunyai kandungan protein, lemak sehat, k arbohidrat low-GI, dan juga serat pada tiap makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

3. Hal yang perlu diperhatikan berikutnya ialah ngemil. Ngemil dapat dialihkan ke snack yang mengandung GulaRamah, yang mana GulaRamah lebih sehat untuk tubuh karena mengandung kandungan yang low-GI.

4. Dan hal ini perlu sekali dirutinkan yaitu usahakan untuk tetap terus bergerak, dengan rutin berolahraga.

Penasaran dengan info lengkapnya terkait bagaimana cara mendapatkan berat badan yang ideal tanpa tertekan? Langsung aja bisa cek videonya di Youtube Channel Yava Bali!

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More