5 Lagu Kontroversi Eminem, Salah Satunya Sindir P Diddy

Senin, 30 September 2024 - 20:19 WIB
Lagu ini mengangkat pokok bahasan yang kelam dan kontroversial dalam musiknya. Lagu yang dirilis pada 2000 ini menjadi single ketiga dari album The Marshall Mathers LP”.

Stan sukses secara komersial dan kritis, dipuji karena penyampaian cerita yang inovatif dan penggambaran sisi gelap ketenaran dan fandom. Stan juga menjadi bukti keterampilan luar biasa Eminem sebagai seorang rapper dan pendongeng, dan pengaruhnya yang bertahan lama pada genre ini menjadikannya sebuah karya klasik sastra hip-hop.

3. The Real Slim Shady

The Real Slim Shady menjadi lagu rap penuh sindiran yang dengan sempurna merangkum perpaduan khas antara humor, nilai kejutan dan komentar sosial Eminem.

Lagu ini dirilis pada 2000 sebagai singel utama dari album studio ketiganya “The Marshall Mathers LP”.

Liriknya penuh dengan sindiran untuk kalangan selebriti, politisi, dan tokoh budaya, nan cerdas dan kontroversial.

“The Real Slim Shady” meraih kesuksesan komersial dan kritis yang besar, menjadi salah satu lagu Eminem yang paling dikenal dan dicintai serta mengukuhkan statusnya sebagai provokator budaya.

4. Without Me

“Without Me” adalah lagu rap berenergi tinggi dan merujuk pada diri sendiri yang menampilkan aliran Eminem yang luar biasa dan kemampuannya untuk memadukan humor dan komentar sosial dalam musiknya.

Lagu ini dirilis pada 2002 sebagai single utama dari album studio keempatnya “The Eminem Show”.

Liriknya menampilkan sisi candaan Eminem yang membual tentang kesuksesan dan pengaruhnya terhadap industri musik, sekaligus melontarkan kritik terhadap para kritikus dan saingannya.

“Without Me” sukses secara komersial dan kritis, menjadi salah satu lagu Eminem yang paling populer dan dikenal serta mengukuhkan statusnya sebagai superstar rap.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More