1 Dekade Berkarya, JVS Group Pecahkan Rekor MURI di Malam Penghargaan Spesial

Senin, 30 September 2024 - 14:20 WIB
JVS Group menyelenggarakan malam penghargaan untuk pelaku industri rokok elektrik di Telaga Senayan dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-10 tahun. Foto/istimewa
JAKARTA - JVS Group menyelenggarakan malam penghargaan untuk pelaku industri rokok elektrik di Telaga Senayan, Jakarta Pusat (27/9/2024), dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-10 tahun. Acara tersebut diramaikan dengan peluncuran produk baru hingga pem

Boedy JVS, CEO dari JVS Group, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam kemajuan industri rokok elektrik.

“Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar, perjalanan JVS Group di Industri tentu bisa sejauh ini karena banyak pihak yang turut membantu kami mulai dari vapers, komunitas, toko, distributor hingga content creator yang mempunyai andil dalam kemajuan industri ini. Maka dari itu kami mengadakan malam penghargaan ini untuk mengapresiasi kontribusi besar mereka," jelasnya di Telaga Senayan.

Selain pem

Harapan ke depannya JVS Group akan terus berkarya dan dapat memberikan kontribusi kepada industri rokok elektronik di Indonesia. Bersama Tema “Unity Brings Perfections” JVS Group mengajak pihak-pihak lain di industri rokok elektrik untuk bersatu dan saling bahu-membahu demi kemajuan bersama industri ini.
(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More