Benarkah Ratu Elizabeth Tidak Merestui Pangeran Harry Nikahi Meghan Markle?

Selasa, 01 Oktober 2024 - 14:01 WIB
Dia mengatakan bahwa Ratu kemudian menjawab: "Anda harus?" dan Harry menjawab bahwa itulah yang telah diberitahukan kepadanya.

Harry kemudian terdiam sejenak sebelum Ratu menjawab dan berkata kepadanya: "Baiklah, kurasa aku harus mengatakan ya," tulisnya.

Harry mengakui bahwa dia benar-benar terkejut dengan jawaban Ratu. Dia menulis: "Saya tidak mengerti. Apakah dia sedang menyindir? Ironis? Sengaja dibuat samar? Apakah dia sedang bermain kata? Saya tidak pernah tahu Nenek bisa bermain kata dan ini akan menjadi momen yang sangat aneh (belum lagi sangat merepotkan) baginya untuk memulai, tetapi mungkin dia hanya melihat kesempatan untuk memanfaatkan penggunaan kata 'memiliki' yang tidak tepat oleh saya dan tidak bisa menahannya," tulis Harry.

Dia mengklaim bahwa dia berdiri di sana mencoba memahami apa yang dikatakannya, tetapi kemudian 'menyadari' bahwa dia mengatakan ya, menggambarkan dirinya sebagai 'boneka'. Dia kemudian berterima kasih padanya, mengatakan itu 'luar biasa'.

Setelah mendapat lampu hijau, dia mulai mendesain cincin dan merencanakan momen yang sempurna bersama Meghan. Dia mengambil dua berlian dari koleksi Putri Diana dan satu yang dia dapatkan dari Botswana tercintanya untuk membuat cincin emas.



Dia mengajukan pertanyaan itu pada suatu malam di rumah mereka di Istana Kensington. Pasangan itu memanggang ayam dan kemudian keluar dengan lilin untuk duduk di bawah bintang-bintang. Namun Harry hampir membocorkan permainan dengan pilihan minumannya untuk makan malam santai di hari kerja.

"Saya membuka sebotol sampanye saat dia memanggang ayam dan itu sedikit membocorkan permainannya. Dia berkata, 'Kamu tidak pernah minum sampanye, untuk acara apa?' Dan saya berkata, 'Saya tidak tahu, saya hanya menikmatinya, tergeletak begitu saja," kata Harry di acara Netflix, Harry & Meghan.

"Dia bahkan tidak membiarkan saya menyelesaikannya. Dia berkata, 'Bolehkah saya bilang ya? Bolehkah saya bilang ya?' lalu mereka berpelukan dan saya memegang cincin di tangan saya dan berkata, 'Bolehkah saya - bolehkah saya memberikan cincin itu?' Dia berkata, 'Oh ya, cincin itu'. Jadi, tidak, itu - itu adalah momen yang sangat menyenangkan, hanya kami berdua dan saya pikir berhasil mengejutkannya juga," ucap Harry lagi.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More