10 Rekomendasi Lagu yang Enak Didengarkan saat Perjalanan, Bisa Jadi Penghilang Stres

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:10 WIB
3. "Home" - Edward Sharpe & The Magnetic Zeros

Dengan nuansa indie-folk yang ceria, lagu ini membawa perasaan hangat dan menyenangkan. "Home" mengingatkan kita bahwa tujuan akhir dari perjalanan adalah tempat di mana hati berada, yaitu rumah. Cocok didengarkan saat bepergian bersama teman atau keluarga.

4. "Riptide" - Vance Joy

Lagu indie-pop yang satu ini memiliki irama yang ringan dan lirik yang unik. "Riptide" akan membuat perjalanan Anda terasa lebih seru dan penuh energi. Lagunya yang mudah diingat akan membuat Anda ingin bernyanyi bersama sepanjang jalan.

5. "Shut Up and Dance" - Walk The Moon

Jika ingin sesuatu yang lebih upbeat dan penuh semangat, "Shut Up and Dance" adalah pilihan yang tepat. Lagu ini akan membuat Anda bergerak di tempat duduk dan memberikan energi positif selama di perjalanan. Cocok untuk perjalanan grup atau road trip bersama teman-teman.

6. "Stay" - Post Malone

Dengan nuansa yang lebih mellow dan sentimental, lagu dari Post Malone ini cocok didengarkan saat suasana perjalanan mulai tenang, mungkin saat matahari mulai terbenam atau ketika Anda sedang dalam refleksi diri di perjalanan panjang.

7. "Counting Stars" - OneRepublic

OneRepublic selalu berhasil menyajikan lagu-lagu yang membangkitkan semangat. "Counting Stars" adalah salah satunya. Lagu ini cocok untuk membangun mood positif, terutama jika Anda sedang dalam perjalanan panjang dan membutuhkan energi tambahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More