Profil Anak Marissa Haque-Ikang Fawzi, Bella dan Chiki

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:55 WIB
Selain itu, Bella juga memiliki bisnis F&B dan cukup aktif menyuarakan aspirasinya dalam isu-isu sosial dan politik. Salah satunya saat Bella terjun dalam aksi untuk menyatakan dukungannya terhadap Palestina beberapa waktu lalu.

2. Marsha Chikita Fawzi



Instagram Chiki Fawzi

Marsha Chikita Fawzi lebih populer dengan nama Chiki Fawzi. Chiki lahir sebagai anak bungsu Marissa dan Ikang Fawzi pada 28 Januari 1989.



Sama seperti sang kakak, Chiki juga dikenal sebagai aktivis. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai animator, aktris, dan penyanyi. Yang agak berbeda dengan Bella Fawzi, Chiki memilih berkuliah di Multimedia University Selangor, Malaysia. Tak heran, karena gadis berhijab ini sangat menyukai animasi.

Kiprah Chiki di dunia animasi dibuktikan dengan bergabungnya ia di rumah produksi yang menggarap animasi anak di Malaysia, Upin dan Ipin, pada 2010. Karier sebagai animator berlanjut di 2012, setelah Chiki kembali ke Indonesia dan mendirikan perusahaan animasi sendiri.

Tahun 2016, Chiki memulai debut sebagai penyanyi indie. Chiki merilis album 'Dimulai dari Mimpi' secara independen. Tak hanya lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri, desain sampul album pun Chiki kerjakan secara mandiri. Karier musik ini terus berlanjut, meski Chiki tak memilih menyanyikan lagu-lagu populer yang sukses secara komersil.

Chiki juga sempat menjajal dunia film dan presenting di televisi. Judul film yang pernah dibintanginya yaitu Ketika Mas Gagah Pergi, Duka Sedalam Cinta, dan 99 Nama Cinta. Di dunia bisnis, Chiki diketahui telah mendirikan brand fashion yang kerap ia promosikan di akun media sosialnya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More