Jejak Karier Marissa Haque di Dunia Entertainment, Artis 80-an yang Dikenal Cerdas

Rabu, 02 Oktober 2024 - 16:55 WIB
Salah satu film terkenal yang juga dibintanginya adalah Yang Kukuh, Yang Runtuh (1985), Sepondok Dua Cinta (1990), dan Yang Tercinta (1991), di mana ia kembali menunjukkan kemampuan akting yang mendalam dan emosi yang kuat.

Marissa dikenal sebagai aktris yang mampu memainkan karakter-karakter kompleks dengan penghayatan yang luar biasa. Selain itu, ibu dua anak ini juga terlibat dalam film Biarkan Bulan Itu (1986), yang memperkuat posisinya sebagai salah satu aktris papan atas pada masanya.

Dalam kariernya, ia juga pernah beradu akting dengan aktor-aktor terkenal Indonesia seperti Sophan Sophiaan dan Widyawati.

Kolaborasi dengan Ikang Fawzi



Kisah cinta Marissa Haque dengan Ikang Fawzi yang bermula di layar lebar menjadi salah satu cerita ikonik di dunia entertainment Indonesia. Setelah beradu peran dalam beberapa film, keduanya menikah pada 1986. Mereka dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti paling harmonis dan berpengaruh di Indonesia.

Pernikahan mereka jauh dari kabar miring. Keduanya juga sempat bekerja sama dalam berbagai proyek, baik di bidang seni maupun sosial.



Keterlibatan di Dunia Musik dan Presenter



Selain berakting, Marissa juga sempat menjajal dunia musik dengan menyanyi dan menari di sanggar Swara Mahardika milik Guruh Soekarnoputra. Ia juga pernah menjadi presenter atau mengisi sejumlah acara televisi. Dengan kecerdasannya, ia mampu tampil memukau, baik yang berhubungan dengan hiburan maupun isu-isu sosial.

Penghargaan dan Pencapaian

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More