Liburan Tanpa Ribet: Cara Bikin Penerbangan di Indonesia Lebih Hemat

Kamis, 03 Oktober 2024 - 14:02 WIB

4. Bawa perlengkapan hiburan pribadi

Tidak semua penerbangan domestik menyediakan hiburan selama di udara. Oleh karena itu, siapkan hiburan sendiri, seperti mendengarkan musik, menonton film di ponsel, atau membaca buku. Pastikan perangkat Anda terisi penuh sebelum penerbangan, dan bawa powerbank jika diperlukan.

5. Pilih jadwal penerbangan yang tepat

Memilih waktu penerbangan juga bisa memengaruhi kenyamanan perjalanan. Terbang di pagi hari biasanya lebih tenang dan tepat waktu dibandingkan penerbangan di sore atau malam hari. Selain itu, bandara juga lebih sepi di pagi hari, membuat proses check-in dan boarding lebih cepat dan nyaman.

Nah, dengan mempersiapkan hal-hal kecil seperti memilih maskapai, memesan kursi, hingga membawa perlengkapan pribadi, Anda bisa memaksimalkan kenyamanan selama penerbangan untuk liburan di Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, agar Anda semakin hemat untuk liburan dengan pesawat, saat ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Mister Aladin mempunyai Promo Terbang Happy Terus. Promo ini menawarkan DISKON Rp100.000 untuk booking pesawat.

Kemudian, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik, bebas periode terbang, dan bisa digunakan untuk semua metode pembayaran. Selain itu, promo ini berlaku sampai 23 Oktober 2024.

Jadi dengan memanfaatkan promo tersebut, perjalanan udara yang hemat semakin bisa Anda rasakan dan dapat menjadi awal yang baik untuk liburan yang menyenangkan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More