8 Musisi Bertopeng Terhebat Sepanjang Masa, dari Slipknot hingga Marshmello

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 22:00 WIB


6. Slipknot

Salah satu band nu-metal terbesar tahun 2000-an dan 2010-an, Slipknot dikenal oleh penggemar berat dan orang tua yang kritis karena topeng dan jumpsuit khas yang dikenakan oleh grup beranggotakan sembilan orang ini.



7. Sia

Sia merupakan salah satu bintang musik pop yang paling dicintai dan sulit dipahami. Penyanyi kelahiran Australia ini selalu mengungkapkan keinginannya untuk tidak dikenal sehingga dia dapat menjalani hidup sebagai orang normal. Dalam penampilannya, dia menggunakan wig yang kini menjadi ikonnya yang menutupi wajahnya di hampir setiap penampilan, baik jumpa pers, konser dan wawancara.





8. Bjork

Bjork menjadi salah satu artis paling dinamis, inovatif dan misterius dalam beberapa dekade terakhir. Björk menghabiskan paruh pertama kariernya sebagai sensasi pop yang tidak dapat lepas dari sorotan, tidak peduli seberapa keras dia berusaha. Sekarang setelah hampir pensiun dari musik pop dan mengeksplorasi sisi yang lebih eksperimental dari personanya, Bjork sering terlihat dengan wajahnya ditutupi oleh sejumlah topeng dan penutup wajah yang aneh.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More