Sinopsis Pulau Hantu, Film Horor Mencekam Versi Baru dari Judul Sama 17 Tahun Lalu

Minggu, 06 Oktober 2024 - 11:17 WIB
"Bahwa cintailah orang terdekat atau keluarga Anda dengan sebaik-baiknya selagi masih ada kesempatan. Sepelik apa pun masalah dalam keluarga atau masyarakat, pasti ada jalan keluar bila dibicarakan dengan baik dan dengan lapang dada tanpa ada yang merasa tersakiti. Berhati-hatilah dan selalu menjaga tindakan, lisan atau sikap kita kepada siapa pun. Karena bisa saja akibat dari tindakan atau sikap kita, akan tumbuh sebuah senjata mematikan yang dipakai oleh siapa pun untuk melakukan keburukan,” beber Bang Pei.

Film Pulau Hantu juga mengangkat isu kesehatan mental di dalamnya. Film ini akan dirilis bersamaan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober 2024.

Sinopsis

Dara (Taskya Namya) mengabaikan larangan ibunya untuk pergi merayakan kelulusan bersama Noah (Bukie B. Mansyur), Pandu (Samo Rafael), Niki (Cindy Nirmala), dan Lathi (Hannah Hannon) di sebuah kapal. Tanpa sadar kapal mereka terdampar di sebuah pulau tak bernama. Kerinduan menyelimuti Dara terhadap sang ibu karena ia dan temannya

terjebak di sana. Apakah Dara dan teman temannya bisa keluar dari pulau itu?
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More