Tingkatkan Kesehatan Karyawan dengan Work Life Balance

Senin, 07 Oktober 2024 - 10:06 WIB
Melihat begitu pentingnya keseimbangan ini, Prudential Indonesia juga mendukung work life balance karyawan melalui kebijakan kerja hybrid yang fleksibel. Dengan menerapkan sistem kerja hybrid, Prudential memberikan kesempatan bagi karyawan untuk mengatur waktu kerja secara lebih seimbang antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Selain itu, Prudential Indonesia juga memiliki PRUCommunity, sebuah wadah bagi karyawan untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka dalam berbagai kegiatan seperti olahraga dan kesenian.

Melalui PRUCommunity, karyawan dapat tetap aktif dan produktif di luar jam kerja, sehingga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi tetap terjaga.

Tidak hanya dukungan internal bagi karyawan, Prudential Indonesia juga memiliki kampanye seperti PRUWell Moves yang mengajak masyarakat luas untuk lebih aktif secara fisik dan hidup lebih sehat walaupun masih sering harus berpergian ke kantor.

Kampanye ini dirancang untuk membantu orang tetap aktif dan sehat melalui berbagai aktivitas fisik dan manajemen stres, yang juga penting dalam mencapai keseimbangan hidup.

Selain itu, memiliki perlindungan finansial seperti asuransi kesehatan dan asuransi jiwa dari Prudential Indonesia adalah langkah bijaksana dalam menjaga ketenangan pikiran, sehingga Anda dapat lebih fokus mencapai Work Life Balance yang optimal.

Melalui perlindungan yang tepat dan manajemen waktu yang baik, Anda bisa menjalani hidup dengan lebih seimbang, sehat, dan produktif.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More