Isi Chat Rachel Vennya dengan Pratama Arhan, Bongkar Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha

Senin, 07 Oktober 2024 - 12:57 WIB
Rachel Vennya kembali menyinggung soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer. Foto/Instagram Rachel Vennya
JAKARTA - Rachel Vennya kembali menyinggung soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Rachel Vennya mengaku mengetahui perselingkuhan itu berkat Pratama Arhan, suami Azizah, yang menghubunginya. Ia pun membongkar bukti percakapannya dengan pria yang akrab disapa Arhan tersebut melalui second Instagramnya dan kini beredar di beberapa akun gosip.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut kak Rachel, mau diviralkan ya terserah kak Rachel. Yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku, Kak," tulis pesan WhatsApp Pratama Arhan, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Senin (7/10/2024).





Ibu dua anak itu, kemudian mengucapkan terima kasih dan memberikan semangat kepada Arhan atas kejadian yang sudah menimpa mereka berdua.

"Iya makasih, Han. Kamu juga baik-baik ya. Semangat dan semoga kuat terus ya, Han," balas Rachel Vennya.

Rachel Vennya menyampaikan bahwa perempuan yang akrab disapa Zize itu sudah mengakui dugaan perselingkuhan itu kepadanya.

"Arhan, aku mau kasih tahu, kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya," jelas Rachel Vennya.

Hanya, Rachel Vennya belum bisa memaafkan perbuatan Azizah Salsha kepadanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More