David Beckham Naik Darah, Kritik Pangeran Harry-Meghan Markle ke Keluarga Kerajaan Bikin Emosi

Selasa, 08 Oktober 2024 - 05:00 WIB
"Itu benar-benar semua hal yang tidak mereka setujui. Keluarga Beckham semakin dikenal di Amerika, David punya tim sepak bola di Miami. Anda mungkin mengira mereka bisa menjadi bagian dari keluarga Harry dan Meghan," jelasnya.

"Tapi itu tidak pernah terjadi. Mereka telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka ingin berpihak pada keluarga Windsor," tambahnya.



Di sisi lain, dalam beberapa tahun terakhir, berbagai laporan menyebut bahwa hubungan antara Sussex dan keluarga Beckham telah memburuk. Seorang sumber menyatakan bahwa mantan anggota Spice Girls itu tidak pernah menyukai Meghan.

Victoria yang dikenal sebagai seorang desainer selama ini hanya sekadar berbuat ramah kepada mantan aktris asal Amerika itu. Namun, ia tidak peduli terhadap persahabatan mereka.

"Baik David maupun Victoria sangat mementingkan keluarga dan tidak akan pernah mengabaikan keluarga mereka seperti yang dilakukan Harry dan Meghan," ucap seorang sumber.

"Yang sebenarnya terjadi adalah Victoria tidak pernah benar-benar menyukai Meghan. Dia bersikap ramah dan menyambut Meghan, tetapi tidak peduli untuk tetap berhubungan," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More