Daftar Artis Hollywood yang Hadir di Pesta Liar P Diddy, Ada Paris Hilton hingga Donald Trump

Selasa, 08 Oktober 2024 - 00:05 WIB
Daftar artis Hollywood yang hadir di pesta liar P Diddy akhirnya terungkap. Deretan nama tersebut merupakan tokoh besar di industri hiburan Hollywood. Foto/Page Six
JAKARTA - Daftar artis Hollywood yang hadir di pesta liar P Diddy akhirnya terungkap. Deretan nama tersebut merupakan tokoh besar di industri hiburan Hollywood hingga mempunyai pengaruh besar di politik Amerika.

Dilansir dari New York Post, Selasa (8/10/2024), mantan bintang porno, Adria English yang dipekerjakan di pesta liar P Diddy mengaku melihat artis Hollywood seperti Diana Ross. Ada juga Donald Trump , hingga Pendeta Al Sharpton.

Perempuan 46 tahun itu membocorkan nama-nama selebriti dalam wawancaranya dengan Daily Mail baru-baru ini setelah mengajukan gugatan terhadap Diddy awal tahun ini. Ia mengklaim sebagai korban perdagangan seks saat bekerja di pesta sang rapper hampir dua dekade lalu.



English mengklaim ia melihat sekumpulan wajah-wajah terkenal di acara-acara maestro musik itu di Hamptons dan Miami. Di mana ia menuduh rapper 54 tahun itu memaksanya berhubungan seks dengan beberapa tamunya.



Foto/New York Post





Foto/People
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More