10 Tips Diet ala Idol K-Pop, Rahasia Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Selasa, 08 Oktober 2024 - 19:50 WIB
Tips diet ala idol K-Pop bisa menjadi pilihan menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Rahasia para artis ini terletak pada pola diet yang disiplin. Foto/Getty Images
JAKARTA - Tips diet ala idol K-Pop bisa menjadi pilihan menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Rahasia para artis ini menurunkan berat badan dengan cepat dan tetap sehat terletak pada pola diet yang disiplin dan terencana.

Para idol K-Pop dikenal memiliki rutinitas diet ketat yang tidak hanya membantu mereka menjaga bentuk tubuh, tetapi juga menjaga kebugaran. Sehingga mereka tetap bisa tampil maksimal di panggung.

Berikut ini adalah 10 tips diet ala idol K-Pop yang ampuh dan mudah diikuti, mulai dari pengaturan porsi makan hingga pemilihan makanan sehat yang dapat membantu mencapai berat badan ideal dengan cara yang aman dan efektif dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2024).



10 Tips Diet ala Idol K-Pop





1. Seolhyun AOA



Seolhyun, anggota grup K-Pop populer, dikenal memiliki tubuh yang sangat ideal dan menjadi panutan bagi banyak wanita. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Seolhyun pernah mengalami kelebihan berat badan, dengan berat mencapai 60 kg.

Kini, berat badannya hanya 47 kg, dan perubahan ini membuat banyak orang penasaran akan rahasianya. Seolhyun mengungkap bahwa kunci sukses penurunan berat badannya terletak pada pola makan sederhana, yaitu mengonsumsi ubi jalar, salad, dan telur rebus secara rutin. Diet disiplin inilah yang berhasil membantunya mencapai tubuh langsing dan tetap sehat.

2. Chanmi AOA

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More