Keberhasilan Merek Lokal dalam Brand Indonesia Excellence Award 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 - 16:10 WIB
Penyelenggaraan penghargaan Brand Indonesia Excellence Award dan Top Innovation Choice Award 2024 berlangsung pada 25 September 2024 di The Sultan Hotel, Jakarta. Sejumlah brand ternama berhasil meraih penghargaan pada acara ini.

Selain Evernext, brand-brand pemenang penghargaan lainnya di Brand Indonesia Excellence Award 2024 adalah Hemdev, Oneda, dan Carvil. Sementara itu, MIUBaby, Kelaya, dan Genza Education meraih Top Innovation Choice Award 2024.

Penghargaan ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk-produk asli Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi pendorong bagi brand-brand lokal untuk terus memberikan kontribusi nyata terhadap perekonomian nasional.

Penghargaan tersebut diharapkan juga mendukung Gerakan "100% Cinta Indonesia". Gerakan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat semakin mencintai produk lokal yang tak kalah berkualitas dengan produk luar.

Selain Brand Indonesia Excellence Award, Infobrand.id bersama Tras N Co Indonesia juga memberikan Top Innovation Choice Award 2024. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand yang berhasil menciptakan inovasi dalam produk atau layanan.

Perusahaan pemenang Top Innovation Choice Award dipilih melalui proses penjurian yang ketat. Penilaian didasarkan pada tiga aspek utama, yaitu ide inovasi, keunggulan inovasi, dan diferensiasi inovasi.

Kini, pelaku industri lokal berkomitmen untuk terus memperkuat kehadiran mereka di pasar. Hal ini menjadi langkah penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan menciptakan lapangan kerja bagimasyarakat.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More