Siapa Selingkuhan Paula Verhoeven? Baim Wong: Biar Dia yang Berbicara

Rabu, 09 Oktober 2024 - 10:40 WIB
Bintang film Bebas itu pun sudah pernah memaafkan model 37 tahun tersebut beberapa waktu lalu. Meski demikian, ia tidak menampik sempat merasa berat untuk memberikan maaf mengingat tidak mengetahui apa yang sudah dilakukan Paula di belakangannya.

"Sebenarnya pas kejadian itu, hari pertama saya sudah memaafkan. Tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telefon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita," ujarnya.



"Ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan. Karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," tambahnya.

Dugaan perselingkuhan ini pun menjadi alasan Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024. Talak cerai didaftarkan sang artis secara online melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Dalam gugatannya, Baim menuntut dua hal yakni cerai dan hak asuh anak mereka. Sedangkan, sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 23 Oktober 2024. Kabar perceraian pasangan ini pun dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah.

"Karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun karena anak saya. Saya kalau udah bicara anak terserah lah. Apa pun yang kalian mau bicara mengenai saya, saya nggak ada masalah sama sekali," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More