Penyebab Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, Netizen Pertanyakan Kebenaran Orang Ketiga

Rabu, 09 Oktober 2024 - 15:40 WIB
Dan ia mengunggah tulisan dari Ali bin Abi Thalib dengan tulisan "Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," tulisnya.

Dengan mengetahui Paula mengunggah pernyataan tersebut, maka netizen bertanya-tanya, apakah ada kaitannya dengan masalah gugatan perceraian tersebut.

Jika dia mengunggah pernyataan tersebut di Instastory, maka banyak netizen yang mengira bahwa Paula sebenarnya tidak seperti apa yang sudah dikatakan oleh Baim sebelumnya, yang mengatakan ia yang telah dikhianati.

"Padahal Paula makin rajin memperbaiki dirinya, sepertinya beliau mau hijrah. Tp entahlah apa si BW gak senang atau gimana, yang terbaik untuk kalian," tulis netizen.

"Ko gw ngerasa ga percaya ya klo Paula selingkuh," tulis netizen lainnya.

Ternyata dari komentar-komentar netizen tersebut banyak yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Baim di jumpa pers yang menjelaskan bahwa dia dikhianati Paula. Dan ada hal lain yang membuat penyebab perceraian Baim dan Paula dengan adanya orang ketiga yang masih sangat dipertanyakan kebenarannya.

Karena salah satu sahabat dari Paula Verhoeven yaitu Victoria mengunggah Instastory foto Paula bersama anaknya dengan tulisan "Aku adalah orang dibalik layar yang tau seberapa @paula_verhoeven taat agama dan sangat mencintai keluarganya. Yg kuat ya sayang. Cukup nangisnya, ribuan cinta mendukungmu. Diam mu semua demi anak², biar nanti tuhan yang bertindak,” tulisnya di Instastory dari sahabat Paula dengan akun Instagram @victoria_makeupatelier.

Dari tulisan sahabat Paula tersebut membuat netizen semakin meragukan apakah Paula benar-benar telah mengkhianati Baim. Netizen semakin banyak yang mempertanyakan kebenaran yang sudah dijelaskan Baim di jumpa pers.



Dikarenakan sahabat dari Paula tersebut mengatakan bahwa Paula adalah orang yang taat agama dan sangat menyayangi keluarganya, jadi tidak mungkin penyebab gugatan oleh Baim terhadap Paula adalah yang sudah dikatakan sebelumnya oleh Baim Wong.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!