Profil Derry Fransakti, Musisi yang Lakukan KDRT pada Afifah Riyad

Rabu, 09 Oktober 2024 - 19:19 WIB
Sejumlah lagu yang telah diciptakannya seperti Tentang Dia, Tuhanku, Ratuku, dan masih banyak lagi, diunggah melalui akun YouTube pribadinya, Derry Fransakti Music.

Dirinya juga sempat dikenal sebagai salah satu tim content creator Ria Ricis. Selain mengunggah konten musik, Derry juga kerap membagikan momen kehidupan pribadinya.





Instagram Derry Fransakti

Derry mencoba pula berbisnis dengan membuka brand produk perawatan diri bernama Estodia Shop. Melalui brand tersebut ia menjual produk pemutih gigi, body mist, dan hand sanitizer.

Pernikahan antara Derry Fransakti dan Afifah Riyad sendiri terjadi pada 2021. Pasangan itu kini telah dikaruniai seorang putra bernama Victory Ravensun F.

Sebenarnya, bukan baru kali ini rumah tangga Derry dan Afifah diguncang isu tidak sedap. Tahun lalu, mereka juga sempat viral setelah Afifah mengaku telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan mantan pacar Derry.

Kasus itu kemudian diselesaikan melalui jalur hukum setelah melapor ke Polda Metro Jaya. Kini rumah tangga tersebut kembali mencuri perhatian dengan kasus dugaan KDRT.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More