Profil Derry Fransakti, Musisi yang Lakukan KDRT pada Afifah Riyad

Rabu, 09 Oktober 2024 - 19:19 WIB
loading...
Profil Derry Fransakti,...
Derry Fransakti belum lama ini mencuri banyak perhatian setelah diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Afifah Riyad. Foto/Instagram Derry Fransakti
A A A
JAKARTA - Derry Fransakti belum lama ini mencuri banyak perhatian setelah diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Afifah Riyad.

Kasus ini viral di sosial media setelah adik Afifah Riyad, Caldi Sylla, mengunggah foto kakaknya yang penuh luka di wajah. Terdapat pula video percakapan yang berisi obrolan antara adik kakak tersebut terkait pelaku kekerasan.

Dalam percakapan itu, Afifah menjelaskan bahwa kekerasan tersebut dilakukan oleh suaminya, Derry Fransakti. Namun, tudingan KDRT yang dilakukan Afifah justru dibalas oleh Derry yang menyebutkan kalau istrinya itu telah berselingkuh.



Selain itu, Derry Fransakti juga mengunggah video CCTV yang memperlihatkan Afifah memukul dan menendangnya dari belakang ketika sang suami tengah menggendong anak mereka.

Profil Derry Fransakti

Derry Fransakti diketahui lahir di Jakarta pada 1 Oktober 1994. Kariernya di dunia hiburan dimulai dengan menjadi bintang iklan makanan ringan dan minuman kemasan di tahun 2013.

Pada 2015, Derry mulai menggeluti dunia akting dengan tampil di sitkom Bukan Sekedar Wayang. Dirinya juga sempat berperan sebagai Jamal di sinetron Salam tahun 2016.

Barulah pada 2019, ia mulai mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Derry pernah bekerja sama dengan The Overtunes dan GAC dalam penggarapan lagu Berlari Tanpa Kaki.

Sejumlah lagu yang telah diciptakannya seperti Tentang Dia, Tuhanku, Ratuku, dan masih banyak lagi, diunggah melalui akun YouTube pribadinya, Derry Fransakti Music.

Dirinya juga sempat dikenal sebagai salah satu tim content creator Ria Ricis. Selain mengunggah konten musik, Derry juga kerap membagikan momen kehidupan pribadinya.


Profil Derry Fransakti, Musisi yang Lakukan KDRT pada Afifah Riyad

Instagram Derry Fransakti

Derry mencoba pula berbisnis dengan membuka brand produk perawatan diri bernama Estodia Shop. Melalui brand tersebut ia menjual produk pemutih gigi, body mist, dan hand sanitizer.

Pernikahan antara Derry Fransakti dan Afifah Riyad sendiri terjadi pada 2021. Pasangan itu kini telah dikaruniai seorang putra bernama Victory Ravensun F.

Sebenarnya, bukan baru kali ini rumah tangga Derry dan Afifah diguncang isu tidak sedap. Tahun lalu, mereka juga sempat viral setelah Afifah mengaku telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan mantan pacar Derry.

Kasus itu kemudian diselesaikan melalui jalur hukum setelah melapor ke Polda Metro Jaya. Kini rumah tangga tersebut kembali mencuri perhatian dengan kasus dugaan KDRT.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)