Kate Middleton Menyerah Damaikan Pangeran William dan Harry, Sudah Angkat Tangan

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:00 WIB
Sementara itu, komentator kerajaan veteran Richard Fitzwilliams setuju dan menjelaskan kepada Fox News bahwa calon Ratu Inggris itu sepenuhnya sepakat dengan suaminya atas penanganannya terhadap perseteruan mereka.

"Harry menggambarkannya (Kate Middleton) sebagai sosok yang dingin dan tidak ramah terhadap Meghan Markle di Spare. Padahal dia menggambarkan Keluarga Kerajaan dengan cara yang sangat merusak," jelas Fitzwilliams.



"Memoar itu akan segera dirilis dalam bentuk buku saku dan tuduhannya akan muncul lagi, meskipun untungnya, dia tidak akan menambah volume atau mempromosikannya. Dia tahu betul betapa merusaknya hal itu," tambahnya.

Spare dijadwalkan dirilis dalam bentuk buku saku di Inggris pada tanggal 24 Oktober 2024. Kate, disebut Fitzwilliams sekarang secara bertahap kembali ke tugas kerajaan karena ia sekarang fokus pada kesehatannya.

"Kami baru-baru ini melihat tanda-tanda pemulihan Catherine yang menggembirakan. Fokusnya, seperti yang telah dikatakannya, adalah bebas dari kanker," ujar Fitzwilliams.

Sang Putri Wales mengumumkan selesai menjalani perawatan kanker dalam sebuah video emosional yang dirilis bulan lalu. Ibu tiga anak itu bercerita tentang perjalanannya melawan kanker dan mengatakan bahwa ia sekarang berfokus untuk melakukan apa pun yang dapat dilakukannya agar terbebas dari kanker.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More