5 Potret Artis Hollywood di Pesta Liar P Diddy, Paris Hilton Asyik Joget

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Hal itu terungkap dari foto jadul sang aktor yang terlihat asyik berkumpul bersama Diddy dan artis lainnya. DiCaprio yang masih terlihat muda itu mengenakan pakaian putih dan terlihat duduk sembari minum. Foto tersebut viral dan kini menjadi bulan-bulanan netizen.

2. Beyonce



Foto/X @beyisover

Selanjutnya ada Beyonce. Penyanyi 43 tahun itu juga jadi artis yang ikut terseret kasus Diddy hingga diduga menjadi kaki tangannya. Tak hanya itu, fotonya bersama mantan pacar Jennifer Lopez itu saat berada di pesta juga tersebar.

Pelantun Single Ladies ini dan Diddy berpose bersama dan kompak mengenakan busana putih. Foto tersebut diduga diambil pada awal 2000-an mengingat keduanya masih terlihat muda.



3. Will Smith



Foto/X @Hiphop57778770

Selanjutnya ada Will Smith. Foto aktor Amerika Serikat ini juga tersebar saat ia berpose bersama Diddy. Dari foto yang beredar, suami Jada Smith ini terlihat hadir di pesta kontroversi milik mantan mentor Justin Bieber ini.

Bahkan, Smith terlihat berada di depan wanita tanpa busana yang terlentang di atas meja dengan makanan berada di atas tubuhnya. Ada juga sosok Diddy dalam foto tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More