Bikin Penasaran, Rumah P Diddy Jadi Tempat Wisata usai Kejahatannya Terbongkar

Minggu, 13 Oktober 2024 - 09:00 WIB
Pada Maret lalu, petugas menggerebek rumah Diddy yang bergaya 'Eropa', yang terletak di salah satu jalan paling eksklusif di Bumi - South Mapleton Drive.

Penggerebekan tersebut, yang juga dilakukan di kediaman megah Diddy lainnya di Miami, Florida, mengungkap tuduhan pesta 'freak off' rahasia, yang diduga melibatkan perekaman rahasia, pekerja seks, dan gadis di bawah umur, serta zat-zat terlarang.

Dakwaan juri agung mengungkapkan bahwa lebih dari 1.000 botol minyak bayi dan pelumas, tiga senapan AR-15, dan berbagai obat-obatan disita. Sesuai dengan dokumen yang sebelumnya diperoleh The Mirror.

Pada atau Maret 2024, selama penggeledahan kediaman Combs di Miami, Florida dan Los Angeles, California, penegak hukum menyita berbagai perlengkapan Freak Off, termasuk narkotika dan lebih dari 1.000 botol minyak bayi dan pelumas.

Bulan lalu, P Diddy menjual properti seluas 13.000 kaki persegi itu seharga 61,5 juta USD - jauh lebih mahal dari 39 juta USD yang dibelinya pada 2014.

Pemilik baru yang beruntung itu akan menikmati sejumlah fasilitas mewah, termasuk bar, gudang anggur, perpustakaan, pusat kebugaran, sauna dalam ruangan, dan kolam renang, ditambah 'teater canggih yang dapat menampung 35 orang'.

"Tanah yang menakjubkan itu memiliki halaman rumput yang indah, pepohonan yang rindang, taman formal, kolam renang seperti resor dengan air terjun dan gua, lapangan basket, rumah spa, dan loggia tertutup di luar ruangan dengan BBQ, bar, dan oven pizza," tulis dalam iklan rumah itu.

Selain rumah utama bergaya Kolonial, ada wisma tamu dua lantai di tanah yang luas itu, lengkap dengan pusat kebugaran dan studio rekaman. Namun, hanya 'klien yang memenuhi syarat' yang akan mendapatkan kesempatan untuk melihat, sehingga tidak ada penggemar yang ingin tahu. Dalam pernyataan yang dibuat setelah penangkapan Diddy, perwakilan hukumnya Erica Wolff mengatakan seperti yang ditegaskan oleh tim hukum Tn. Combs, dia tidak dapat menanggapi setiap tuduhan yang tidak berdasar dalam apa yang telah menjadi sirkus media yang sembrono.

"Meski demikian, Tn. Combs dengan tegas dan tegas menyangkal sebagai tuduhan yang salah dan mencemarkan nama baik setiap klaim bahwa ia telah melakukan pelecehan seksual terhadap siapa pun, termasuk anak di bawah umur. Ia berharap dapat membuktikan ketidakbersalahannya dan membela diri di pengadilan, di mana kebenaran akan ditetapkan berdasarkan bukti, bukan spekulasi," kata tim pengacara P Diddy.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More