Pecinta Bollywood Merapat! Streaming Deretan Filmnya di Vision+

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:00 WIB
Ini adalah kisah Anwar, seorang detektif swasta kikuk yang sering kali terjebak dalam situasi kocak dan merepotkan karena kebiasaannya terlibat dalam kehidupan pribadi dari kasus-kasus yang ditanganinya.

5. Zindagi 50:50

Kisah "Zindagi 50:50" berkisah tentang Rupa, Madhuri, dan Nain. Suami Rupa, Birju, memiliki impian untuk memiliki sebuah rumah. Untuk memenuhi impian ini, Rupa berusaha keras, mendobrak batas-batas kehidupannya. Dalam usahanya untuk mendapatkan rumah, ia dituntun ke jalan yang gelap oleh CR Lele, di mana ia akhirnya mendapatkan rumah tersebut tetapi dengan mengorbankan harga dirinya. "Zindagi 50:50" menggambarkan mimpi-mimpi istimewa dari orang biasa.

Dalam upaya untuk mewujudkan mimpi-mimpi ini, individu menghadapi perjuangan yang signifikan, kadang-kadang mencapainya dengan mudah, sementara di lain waktu kehilangan segalanya. Film ini merangkum esensi ketidakpastian hidup, di mana mendapatkan dan kehilangan adalah dua sisi dari mata uang yang sama.

Eros Channel di Vision+ jadi surga bagi para pecinta film Bollywood. Jadi, tunggu apa lagi? Segera berlangganan Vision+ dan nikmati ribuan film dan serial India favoritmu. Jangan lewatkan nonton beragam cerita seru dari Eros channel hanya di Vision+. Tunggu apalagi? Langganan paket Vision+ mulai Rp35.000,- sekarang!

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More