Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:35 WIB
Foto/People

Pada bulan Februari 2022, Lopez dan Affleck tampil bersama di acara premiere film Marry Me. Pada bulan April, keduanya kembali bertunangan. Hal ini disampaikan oleh Lopez melalui media sosial.

Tiga bulan setelah pertunangannya, pasangan ini resmi menikah secara diam-diam di Las Vegas pada bulan Juli 2022 dan mengadakan pesta pernikahan di Georgia yang dihadiri oleh teman dan para selebriti. Keduanya langsung menggelar bulan madu di Italia, dan pada bulan September Lopez membagikan foto pernikahan mereka.

Di bulan November, Lopez mengubah nama belakangnya menjadi Affleck, mengikuti nama suaminya. Ia juga membicarakan tentang perpisahannya dengan Affleck pada 2004 dengan mengatakan bahwa perpisahan tersebut adalah sebuah penderitaan besar dalam hidupnya.

7. Kehidupan setelah Menikah



Foto/Getty Images

Di bulan Januari 2023, Lopez mengatakan bahwa tinggal bersama Affleck dan anak-anak mereka merupakan kehidupan yang indah. Ia menikmati kehidupannya setelah menikah dengan Affleck.

Ben Affleck juga banyak memuji pengetahuan Lopez mengenai fesyen. Ia mengatakan bahwa sang istri yang membantunya mempersiapkan perannya dengan baik di film Air. Lopez juga menyebut Affleck sebagai ayah yang luar biasa untuk anaknya.

8. Bercerai



Foto/Fortune
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More