Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:35 WIB
loading...
Kisah Cinta Jennifer...
Kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck menarik perhatian setelah penyanyi yang akrab disapa JLo itu menggugat cerai usai kurang lebih dua tahun menikah. Foto/People
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck menarik perhatian setelah penyanyi yang akrab disapa JLo itu menggugat cerai usai kurang lebih dua tahun menikah. Adanya perbedaan menjadi alasan gugatan cerai didaftarkan pada Agustus 2024.

Kabar perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck muncul setelah adanya konflik pernikahan selama berbulan-bulan yang menyebabkan pasangan tersebut hidup secara terpisah selama berbulan-bulan. Diduga masalah muncul sejak mereka bulan madu di Italia.

Di mana saat itu Ben tidak nyaman dengan adanya paparazzi. Selain itu, Lopez juga merasa bahwa sang suami berubah setelah mereka menikah. Sementara dalam dokumenter The Greatest Love Story Never Told, Lopez menyebutkan aktor Amerika itu tidak nyaman dengan karyanya.

Bintang film Batman itu juga merasa tidak nyaman ketika sang istri mengirimkan surat cinta untuk timnya. Pasangan ini pun telah berusaha mencari kesepakatan selama beberapa bulan sebelum memutuskan cerai. Berikut kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilansir dari People, Rabu (16/10/2024).

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck





1. Bertemu Pertama Kali

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Getty Images

Lopez dan Affleck pertama kali bertemu di lokasi syuting film Gigli pada 2001. Di pertemuan pertama mereka, penyanyi 55 tahun itu masih menikah dengan suami keduanya yang bernama Cris Judd.

Pada bulan November 2002, JLo dan Affleck bertunangan. Sang aktor melamar pelantun On the Floor tersebut dengan menggunakan cincin solitaire berlian berwarna pink custom dari Harry Winston pilihan Affleck sendiri.

2. Jadi Pasangan Populer

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Getty Images

Di 2003, keduanya menjadi salah satu pasangan populer yang sering menjadi sasaran paparazzi. Hal ini diakui Lopez bahwa hubungannya dengan Affleck mendapatkan banyak perhatian yang berlebihan dan sangat mengganggu hubungan mereka.

Meskipun menjadi pasangan yang populer, pada tanggal 14 September 2003 mereka menunda pernikahan dengan alasan banyaknya perhatian media pada pernikahan mereka. Hingga akhirnya, diketahui bahwa pasangan ini mengakhiri pertunangan pada 2004.

3. Bintangi Film Bersama setelah Putus

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Getty Images

Pada bulan Maret 2004, Lopez dan Affleck kembali membintangi film bersama yang berjudul Jersey Girl. Di film ini mereka mendapat julukan Bennifer dari Kevin Smith selaku penulis dan sutradara dari film tersebut.

4. Berteman Baik

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Getty Images

Meskipun hubungan asmara telah berakhir, mereka tetap berteman baik. Bahkan di 2020, Affleck menunjukkan dukungannya untuk Lopez dengan mengatakan bahwa penyanyi itu seharusnya berada di nominasi piala Oscar atas perannya di film Hustlers.

Tidak hanya itu, Affleck juga banyak memuji berbagai pencapaian Lopez dan menunjukkan rasa hormat yang besar untuknya.



5. CLBK

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Getty Images

Pada bulan April 2021, pasca perpisahannya dengan Alex Rodriguez di tahun yang sama, Lopez diketahui menghabiskan waktu bersama dengan Affleck di Los Angeles. Banyak sumber yang mengatakan bahwa mereka berdua memang telah berteman lama dan saling mendukung satu sama lain.

Tidak lama setelah itu, keduanya kembali bersama di Montana. Mereka terlihat sedang naik mobil di dekat resort yang berlokasi di Big Sky, yang mana itu adalah rumah Affleck. Pada bulan Juli 2021, Lopez resmi go public dengan Affleck.

Ia mengunggah serangkaian foto di Instagram pribadinya mengenai ulang tahunnya. Foto tersebut memperlihatkan keduanya sedang berciuman, menandai keduanya cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Pada bulan September 2021 di Festival Film Venice, Affleck dan Lopez tertangkap kamera sedang berjalan bersama di red carpet untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Mereka juga menghadiri acara met gala dengan mengenakan pakaian dari Ralph Lauren.

6. Menikah

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/People

Pada bulan Februari 2022, Lopez dan Affleck tampil bersama di acara premiere film Marry Me. Pada bulan April, keduanya kembali bertunangan. Hal ini disampaikan oleh Lopez melalui media sosial.

Tiga bulan setelah pertunangannya, pasangan ini resmi menikah secara diam-diam di Las Vegas pada bulan Juli 2022 dan mengadakan pesta pernikahan di Georgia yang dihadiri oleh teman dan para selebriti. Keduanya langsung menggelar bulan madu di Italia, dan pada bulan September Lopez membagikan foto pernikahan mereka.

Di bulan November, Lopez mengubah nama belakangnya menjadi Affleck, mengikuti nama suaminya. Ia juga membicarakan tentang perpisahannya dengan Affleck pada 2004 dengan mengatakan bahwa perpisahan tersebut adalah sebuah penderitaan besar dalam hidupnya.

7. Kehidupan setelah Menikah

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Getty Images

Di bulan Januari 2023, Lopez mengatakan bahwa tinggal bersama Affleck dan anak-anak mereka merupakan kehidupan yang indah. Ia menikmati kehidupannya setelah menikah dengan Affleck.

Ben Affleck juga banyak memuji pengetahuan Lopez mengenai fesyen. Ia mengatakan bahwa sang istri yang membantunya mempersiapkan perannya dengan baik di film Air. Lopez juga menyebut Affleck sebagai ayah yang luar biasa untuk anaknya.

8. Bercerai

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Fortune

Pasangan ini terlihat harmonis hingga bulan Mei 2024, muncul spekulasi adanya masalah dalam rumah tangga mereka karena tidak pernah terlihat bersama selama 47 hari. Namun, di bulan yang sama, keduanya tertangkap kamera menghadiri acara kelulusan anak mereka.

Pada bulan Juni 2024, Affleck memindahkan barang-barangnya dari rumah yang ia tinggali bersama Lopez. Hingga di bulan Agustus 2024 dikonfirmasi bahwa Affleck dan Lopez telah berpisah.

Lopez mengajukan gugatan cerai di hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua di Georgia. Kemudian pada bulan Oktober 2024, ia akhirnya angkat bicara mengenai perpisahannya dengan aktor 52 tahun itu, yang mana secara blak-blakan mengaku tidak menyesal dengan perpisahan ini.

MG / Khansa Aria Medina

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)