Kenapa Pangeran William Bisa Jadi Fans Berat Klub Aston Villa? Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:51 WIB
Khel Now

“Dulu di sekolah, saya sangat menggemari sepakbola. Saya mencari-cari klub. Semua teman saya di sekolah adalah penggemar Manchester United atau Chelsea dan saya tidak ingin mengikuti tim-tim yang biasa-biasa saja,” ungkap William.

Selain itu, William ingin mendukung klub yang levelnya di papan tengah. Maksudnya adalah klub yang tidak terlalu dominan, tetapi juga tak melulu kalah.

“Saya ingin punya tim yang lebih berada di papan tengah. Hal ini bisa memberi saya lebih banyak momen emosional yang naik turun,” ujarnya.



Terbukti, William benar-benar merasakan momen emosional itu kala Aston Villa menang dari Bayern Munich di Liga Champions pada 3 Oktober lalu. Kemenangan itu terbilang bersejarah setelah lebih dari 40 tahun Aston Villa absen dari kompetisi elite Eropa.

Selain itu, Pangeran William juga menyukai sejarah panjang Aston Villa. Hal ini menjadikannya tak malu memilih klub itu sebagai favoritnya.

“Aston Villa selalu punya sejarah yang hebat. Saya punya teman-teman yang mendukung Aston Villa dan salah satu pertandingan Piala FA pertama yang saya datangi adalah Bolton vs Aston Villa pada tahun 2000. Sayang, Villa akhirnya kalah dari Chelsea,” tuturnya.

Demikian ulasan mengenai alasan Pangeran William menjadi fans berat dari Aston Villa.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More