Terdengar Jeritan Keras dari Kamar sebelum Liam Payne Jatuh

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 12:30 WIB
Seorang tamu yang menginap di hotel yang sama dengan Liam Payne mengaku mendengar jeritan yang sangat keras berasal dari kamar mantan anggota One Direction itu. Foto/New York Post
ARGENTINA - Seorang tamu yang menginap di hotel yang sama dengan Liam Payne mengaku mendengar jeritan yang sangat keras berasal dari kamar mantan anggota One Direction itu di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina. Jeritan ini terdengar sebelum ia jatuh dari lantai tiga balkon hotel.

Dilansir dari New York Post, Jumat (18/10/2024), sumber tersebut mengatakan mereka mendengar banyak suara yang berasal dari kamar Liam Payne . Termasuk suara seperti mengangkat beban berat atau benturan.

"Saya pikir itu konstruksi. Saya pikir mereka sedang mengerjakan kamar," kata tamu hotel itu kepada People tepat sehari setelah kematian Payne.



Tamu tersebut juga mengaku menyaksikan staf hotel keluar masuk kamar sahabat Zayn Malik itu. Di mana terdengar lebih banyak suara sekitar pukul 16.30 waktu setempat.



Foto/New York Post



Beberapa menit setelah kejadian itu, tamu tersebut menjelaskan bahwa ia mendengar teriakan yang sangat keras dan kencang dari kamar penyanyi 31 tahun tersebut.

Tamu hotel tersebut mengungkap bahwa ia mendengar suara sirene tetapi tidak menyadari kejadian tersebut sampai ia turun dari lift dan melihat seluruh jalan dipenuhi mobil polisi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More